Berbicara dunia kecantikan memang tidak ada habisnya  guys, kali ini kita akan membahas salah satu masker yang sudah sangat sering kita jumpai yaitu masker kefir.

Masker kefir terbuat dari hasil fermentasi susu sapi atau kambing. Masker kefir memiliki banyak manfaat bagi kulit. Disamping itu, tentu saja ada efek samping yang harus kamu ketahui. Penasaran apa saja?

Masker kefir terbuat dari endapan fermentasi susu sapi atau kambing. Bahan ini mengandung sejumlah bakteri baik berupa lactobacillus dan asam amino yang mampu membuat kulit wajah tetap sehat dan membersihkan segala kotoran sekaligus debu yang menempel pada wajah.

Kandungan asam amino di dalamnya juga mampu menghidrasi kulit dengan baik. Sehingga barrier kulit akan terjaga dengan optimal.

Manfaat masker Kefir untuk kecantikan sangat banyak karena Kandungan AHA dalam masker kefir mampu mengatasi tanda penuaan pada kulit sekaligus memperlambat proses penuaan. Bahkan bagi kamu yang sering terpapar agresi lingkungan, masker ini dapat mengeksfoliasi kulit secara ringan sehingga dapat membantu kulit menjadi lebih cerah.